Warga Cinangsi Digegerkan Dengan Penemuan Orang Gantung Diri di Kebon

Warga Cinangsi Digegerkan Dengan Penemuan Orang Gantung Diri di Kebon

CILACAP - Warga Desa Cinangsi, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas gantung diri di salah satu kebun warga di RT 05 RW 01, Minggu 27-6-2021

pertama kali ditemukan oleh mantan RT 05/01 Tusiman dalam posisi tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi.

Tusiman kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar dan pemerintah Desa Cinangsi yang kemudian melanjutkan laporan kepada Pihak Kepolisian.

Sementara itu menurut warga sekitar Ragil saat di tanya awak media di rumah duka, mengatakan kejadian itu pertama kali diketahui oleh mantan Rt 05/01 sekitar jam 06:30, pihaknya bersama warga yang lain menuju ke TKP untuk memastikan siapa korban, setelah di TKP bersama warga dan pemerintah desa Cinangsi, dirinya meminta ijin untuk membuka masker yang di pake oleh korban setelah masker di buka ternyata yang gantung diri Sidin Rahyono warga Rt 01/01 desa cinangsi.

Petugas dan warga kemudian mengevakuasi jenazah tersebut kerumah duka di cinangsi Rt 1 Rw 1.

Sementara itu, menurut keterangan dari pihak kuarga Muslimin (32) kejadian tersebut, bermula saat dia pergi dari rumah sekitar jam 5:30 untuk mengambil pisang, dan korban di temukan oleh Tusiman sudah tergantung di pohon jati menggunakan seling nilon.

Setelah dilakukan proses identifikasi oleh Tim medis puskesmas setempat Pada tubuh
Sidin Rahyono, tidak ditemukan tanda bekas penyiksaan atau semacamnya.

jadi dipastikan meninggal dunia akibat jeratan pada tali nilon yang diikat pada leher lalu dikaitkan ke pohon jati kata muslimin.

Sementara itu menurut keterangan ketua RW 01 Mujiman bahwa berdasarkan kesepakatan keluarga, korban akan dimakamkan di desa kuripan Rt 02 Rw 09 kecamatan Kesugihan kabupaten Cilacap.

Totong

CILACAP JAWATENGAH
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Forkopincam Kesugihan Gelar Rakor Penanganan...

Next Article

Sebanyak 258 Peserta Ikuti Vaksinasi di...

Related Posts