Pria Paruh Baya Di Wanareja Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua

Pria Paruh Baya Di Wanareja Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Tua

CILACAP - Seorang pria bernama Rusmanto (23) warga Dusun Naroknok Rt 01/14 Desa Wanareja kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap ditemukan meninggal dunia di dalam sumur tua milik warga dusun Naroknok Rt 01/14, Desa Wanareja, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, 16-6-2021

Supriyadi Kepala UPT Damkar Majenang melalui Kasubag TU Riadi mengatakan, Bahwa "Pihaknya mendapat laporan adanya orang dalam sumur milik warga berlokasi di RT 01 RW 14 Dusun Naroknok Desa Wanareja Cilacap.

Menurut Riadi“Setelah mendapatkan informasi, petugas pos Damkar Majenang dengan cepat menuju lokasi kejadian untuk mengangkat korban dari dalam sumur dengan kedalaman sekitar sepuluh meter.

Setelah proses evakuasi oleh petugas pemadam kebakaran, ternyata mayat tersebut adalah warga yang dikabarkan hilang sehari sebelumnya.

Riadi menambahkan, korban berhasil diangkat dari dalam sumur sekitar pukul 10.30 WIB, dengan cara masuk kedalam dan mengangkat korban dengan alat tangga.

Setelah korban berhasil dievakuasi dari dalam sumur, kemudian korban dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi tersebut. 

Totong

JAWATENGAH CILACAP
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi...

Next Article

Kemenag Cilacap salurkan bantuan Untuk Korban...

Related Posts