Dinas Kesehatan Cilacap Berikan Pengobatan Gratis Bagi Warga Dipengungsian Di Karanggintung

Dinas Kesehatan Cilacap Berikan Pengobatan Gratis Bagi Warga Dipengungsian Di Karanggintung

CILACAP-Dinas kesehatan kabupaten Cilacap melalui puskesmas Gandrungmangu II memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warga yang terdampak tanah bergerak di lokasi pengungsian, 9-6-2021.

Pengungsi yang menjadi korban pergerakan tanah di dusun pagergunung RT 03 RW 01  Desa Karanggintung kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, mendapat layanan pengobatan gratis dari Dinas kesehatan Cilacap melalui Puskesmas Gandrungmangu II.

Petugas Puskesmas Gandrungmangu II, memberikan layanan Pengobatan gratis bagi masyarakat yang terkena dampak pergerakan tanah yang di pimpin langsung oleh Dr Anshori selaku dokter dipuskesmas Gandrungmangu II, mulai dari dewasa hingga balita.

Dokter Puskesmas Gandrungmangu II, dr Anshori, mengatakan sebagian besar korban pergerakan tanah mengeluhkan penyakit batuk pilek dan demam.

Ditambahkan bahwa untuk hari ini ada sekitar 34 warga yang mengikuti pelayanan pengobatan gratis ini.

pihaknya berharap kepada warga di pengungsian untuk selalu menjaga kesehatan makan yang teratur, apa lagi tidur di pengungsian rawan akan kena penyakit.

Sementara itu ucapan Terimakasih dari warga kepada dinas kesehatan Cilacap terutama Puskesmas Gandrungmangu II yang telah memberikan pengobatan gratis kepada kami, kami sangat terbantu dengan pengobatan gratis ini.

Totong

CILACAP JAWATENGAH
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Bantuan Logistik Diberikan Oleh Pemdes Wringinharjo...

Next Article

Selang Oksigen Terlepas, Warga Desa Karangmanggu...

Related Posts