Dengar Suara Merintih, Warga Pergoki Sejoli Mesum di Musholah

Dengar Suara Merintih, Warga Pergoki Sejoli Mesum di Musholah

CILACAP-Warga Desa Gandrungmanis Rt 03/10, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, di gegerkan oleh dua pasangan sejoli yang di duga melakukan mesum disalah satu musholah setempat, 25/5/2021.

Peristiwa ini terjadi ketika masuk sholat ashar, warga sekitar mau melakukan sholat ashar berjamaah, warga terkejut ada sandal perempuan dan sandal laki laki di luar kamar mandi, dan di dalam kamar mandi tersebut terdengar suara aneh seperti orang merintih kata Nur.

Karena warga curiga, lalu warga mendobrak pintu kamar mandi musholah tersebut, ternyata didalam kamar mandi ada sepasang remaja lawan jenis yang sedang diduga berbuat mesum.

Pasangan sejoli yang di duga melakukan mesum tersebut masih beruntung ga di amuk warga sekitar

"Kedua pasangan sejoli lalu di amankan di rumah Bahru Kepala dusun untuk di mintain keteranganya, di ketahui pasangan mesum tersebut sebut saja Jaka (16) mengaku warga kalijeruk kecamatan kawuanten dan yang perempuan sebut saja Bunga (15) mengaku warga desa sidanegara kecamatan kedungreja.

Kronologi kejadian bermuala pada saat Jaka menjemput Bunga disalah satu SMK di Sidareja menggunakan sepeda motor, ditengah jalan ban motor bocor dan mampir ke bengkel untuk menambal ban motornya,

Sambil menunggu ban motor di tambal kedua remaja tersebut kekamar mandi musholah untuk buang air kecil, tapi bukanya buang air kecil secara wajar, malah bikin geger warga sekitar.

Muslichudin mantan kepala Desa Gandrungmanis setelah mengetahui peristiwa tersebut dirinya memanggil kedua kepala desa berikut orang tua kedua remaja tersebut.

Setelah dihubungi kedua orang tua remaja tersebut hadir sekitar pukul 19:30 WIB.

Pasangan remaja tersebut langsung dinikahkan dibawah tangan, ungkap warga setempat.

Totong
Sumber:Persigap88

JAWATENGAH CILACAP
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Dukung Program Pemerintah, Persit KCK Koorcab...

Next Article

Bpbd Cilacap Cek Lokasi Tanah Bergerak di...

Related Posts