Almira Nuraini Putri Dari Pasangan Serka Nurcahyo Dan Mairit Andriani Tutup Usia

Almira Nuraini Putri Dari Pasangan Serka Nurcahyo Dan Mairit Andriani Tutup Usia


Cilacap - Ada istilah langkah, jodoh dan maut sudah diatur oleh Allah SWT, dan kematian itu tidak memandang usia, bisa tua bisa juga muda. Seperti halnya yang dialami putri dari anggota Kodim 0703 Cilacap pasangan Serka Nurcahyo dan Mairit Andriani yang bernama Almira Nuraini (8). 

Diusianya yang masih belia harus tutup usia, setelah berjuang melawan penyakit leukimia yang dideritanya. Setelah menjalani perawatan hampir 2 tahun lamanya pada akhirnya dia meninggal dunia di Rumah Sakit Sarjito Jogjakarta pada hari Senin, 19 Juli 2021, pukul 19.20 waktu setempat.

Jenazah tiba di rumah duka di Jln. Bonmanis RT  002/RW. 004 Desa Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap pada Selasa, 20 Juli 2021 pukul 02.00 WIB. Dihari  yang sama sekitar pukul 09 30, almarhumah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semampir Desa Slarang, Kecamatan Kesugihan, Selasa (20/7).

Tampak hadir dalam prosesi pemakaman tersebut, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb, perwakilan anggota Kodim 0703/Cilacap, Kepala Desa Kalisabuk H. Ripan S.Sos, Tokoh agama KH. Nasihin Abdul Wahid, Kadus Bonmanis ibu Lina dan para warga setempat.

Ungkapan belasungkawa datang dari berbagai pihak, Komandan Kodim 0703 Cilacap Letkop Inf Andi Afandi, S.I.P melalui Danramil 06 Kesugihan mengungkapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhumah ananda Almira Nuraini putri Serka Nurcahyo.

"Kami atas nama Satuan, keluarga besar Kodim 0703 Cilacap dan secara pribadi turut berduka cita yang sedalam dalamnya, kepergian almarhumah sudah menjadi ketetapan Allah SWT yang harus kita terima dengan sabar dan ikhlas. Kami semua mendoakan semoga almarhumah ananda Almira Nuraini senantiasa diampuni dosa dosanya, diterima segala amal baiknya dan ditempatkan di tempat yang mulia disisiNya. Kepada Serka Nurcahyo beserta keluarga semoga senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, " ungkap Dandim.


Totong/R06

JAWATENGAH CILACAP INDONESIASATU
Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Previous Article

Pasien Rumah Sakit Aghisna Medika Sidareja...

Next Article

Alami Depresi,Wasim Warga Desa Malabar Menangis...

Related Posts